Tuesday, November 9, 2010

Aku tak sesempurna mana.

Aku tidak sesempurna mana . Dan aku tak bisa menjadi yang sempurna dimata semua. Aku tak segagah mana. Adakala aku juga tersadung langkah. Rebah tak bisa bangkit sendiri. Aku tak bisa memenuhi kehendak semua. Yang itu harus ku gapai, yang ini harus ku capai. Aku tersepit antara dua, tapi tak siapa yang dengar jeritan itu. Kenapa payah benar untuk aku memuaskan hati kalian ? Kenapa aku yang tidak sempurna ini kalian harapkan untuk menggapai langit yang tinggi itu ? Aku tahu aku mampu, tapi istana itu tidak di bina dalam sehari, inikan pula kejayaan yang belum pasti.

Tolong,

Fahami aku apa adanya, terima aku apa adanya. Aku tidak sesempurna mana. Maaf, jika itu yang kau harapkan. Aku tak bisa penuhinya. Aku tahu siapa aku. Khilaf yang aku lakukan akan ku jadi pengajaran. Akan ku semat jadi bekalan agar langkah ku kelak tidak lagi tersadung rebah.

Maaf andai luahan ini menjelikkan kalian.

No comments:

Post a Comment